RSS

Perkenalan

11 Jan

Permisi..,  Selamat siang kaka …. setelah intro yg gw posting, ada baiknya gw memperkenalkan diri sama blogger sekalian …:)

Lets START it

BIO and DATA

Name : Dimas Ari.P
Nick Name : dim dim, mas mas (Whatever)
D.O.B : 2 Februari 1991, Jakarta Jam 02.02 dini hari (hebat kan … *tepuk tangan)
Hobby : anything
Fav Food : everything
Motto : Be a GOOD Fish

*heissss…  kok begini? ini sih isi BIODATA pas jaman ESDE! *abaikan

Sebenernya ini blog pertama gw (iya gw tau gw kuper n ketinggalan jaman banget T-T).
jujur udah dari dulu gw bikin blog cuman belom sempet aja buat nulisnya *cari-cari alesan biar ga keliatan katro.
niatnya blog ini gw mau jadiin tempat buat mencurahkan isi hati gw dan segala keluh kesah tentang kehidupan dan tugas gw sehari-hari sebagai mahasiswa. so.. salam kenal yah blog, mudah-mudahan kita bisa terus bersama selamanya.  🙂

buat sekarang mungkin gw masih belajar berdiri di dunia perblogan ini. *Semangat!!

Salam Hangat

 

Nohara Shinosuke

 

Leave a Reply

 
